Minggu, 24 September 2023

 Sambut HUT TNI Ke-78, Danramil/14 Besitang Gelar Turnamen Voli



Langkat -Menyambut HUT TNI Ke-78, Koramil 14 Besitang gelar turnaman bola voli putra memperebutkan piala begilir dari Danramil/ 14 Besitang.


Turnamen yang diikuti 11 tim voli se-Kec. Besitang dibuka oleh Komandan Rayon Militer (Danramil) 14 Besitang Kapten Inf Imran Hamdani, Sabtu (23/9). Acara pembukaan diawali lagu kebangsaan Indonesia Raya. 


Danramil/14 Besitang Kapten Inf Imran Hamdani didampingi Kapolsek Besitang AKP Trisno Carlos Sihite dalam sambutannya mengatakan, salah satu tujuan tunamen ini digelar adalah untuk menyambut HUT TNI Ke-78.


Dia berharap, lewat turnamen ini dapat lebih mempererat jalinan hubungan silaturhami dan persaudaraan Pada kesempatan itu Danramil menekankan kepada para atlet agat menjaga sportivitas dalam pertandingan. 


Usai menberikan sambutan, Danramil Kapten Inf Imran Hamdani mengawali service bola dalam pertandingan perdana antara tim voli dari Pekan Besitang C melawan tim voli PIR ADB.


Ilhamsyah Putra, salah seorang tokoh pemuda di Besitang yang turut hadir dalam acara sesi pembukaan memberikan apresiasinya atas kegiatan turnamen yang digelar Danramil/14 Besitang. 


Ia menilai, turnamen ini sangat positif, selain dapat mencegah hal negatif pada generasi muda, juga dapat mensuport agar anak-anak muda agar dapat mengukir prestasi dibidang olaha raga. 


"Ini sangat positif, apalagi sekian lama tidak ada kegiatan turnamen olah raga di Besitang," kata Ilhamsyah seraya beraharap, turnamen ini bisa terus dilakukan berkesinambungan dan jangan terhenti sampai di sini saja.

0 comments:

Posting Komentar