Kamis, 21 September 2023

Danrem 022/PT Tinjau kesiapan Rally Asia Pasific Rally Championship (APRC) Ta. 2023 Di Wilayah Danau Toba.

 

 


Simalungun – Komandan Korem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si., M.Han,  meninjau lintasan Rally Asia Pasific Rally Championship (APRC) Ta. 2023  yang akan di lewati para pembalap di sekitaran Danau Toba. Kegiatan Rally tersebut akan dilaksanakan di Kawasan Hutan Tanaman Industri PT TPL, Aek Nauli, Nagori Sihaporas, Kecamatan Pematang Sidamanik, Simalungun, Sumatera Utara.Jumat (22/09/2023)

Berbicara sebuah ajang rally, karakter lintasan dan kondisi alam menjadi tantangan utama yang harus ditaklukkan para perally. Perubahan cuaca tak jarang pula menjadi faktor yang membuat tantangan menjadi lebih menarik.

 


Untuk itu Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si., M.Han, mengungkapkan Korem 022/PT dan Jajaran siap mendukung suksesnya Rally Asia Pasific Rally Championship (APRC) 2023 sesi putaran kedua ini, serta  untuk mempromosikan Danau Toba sebagai destinasi wisata super prioritas , Hal ini selaras dengan usaha pemerintah untuk mengembangkan sektor pariwisata dan UMKM di wilayah Danau Toba dan Kabupaten Simalungun,” Ujar Danrem

 


Hadir dalam kegiatan  Tersebut antara lain Dandim 0207/SML Letkol Inf.Hadrianus Yossy, Kasi Intel 022/PT Letkol CPL. Bomen Situmorang Kasiops 022/PT Letkol Arm Denny Riesta Permana, S.Sos, serta  Asisten PT.TPL bapak Riky Silaen dan Bapak Eli Hakim.

 

0 comments:

Posting Komentar