Kamis, 14 September 2023

Gandeng Perkebunan Sawit di Pangkatan Danramil 09/NL Ajak Gotong Royong Peduli Jalan Rusak


Matarajawali.my.id, Labuhanbatu - Danramil 09/NL Kapten Cba Pandapotan Matondang, SH,MH Bersama Forkopimca  melaksanakan pembahasan tentang jalan lintas provinsi di aula kantor Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (13/09/2023).

Kegiatan ini merupakan tujuan untuk mencari solusi penanganan sementara jalan lintas provinsi yang saat ini rusak parah.

Salah satu poin pembicaraan yakni jalan yang berlubang dan rusak, akan direncanakan penimbunan, bekerjasama dengan pihak perusahaan yang ada di Kecamatan Pangkatan dan bersama warga masyarakat disekitar jalan yang rusak untuk bergotong royong bersama sama.

"Bahwasanya jalan kita semua ini memang jalan negara yang punya propinsi, tapi sehari-hari kita ada disini, jadi besar harapan kita semua peduli untuk masyarakat yang melintas seperti anak-anak yang mau sekolah".

"Jadi, saya menghimbau dan mengajak untuk bergotong royong, kita harus peduli dengan masyarakat kita, untuk berbuat yang positif terkhusus diwilayah kecamatan Pangkatan," Kata Danramil.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Pangkatan Datar Sirait SE, Kapolsek Bilah Hilir Iptu SML. Gaol SH, Humas PT. Evan Grup Yudi Prasetyanto, Humas PT. DLI 1 Harik, dan PT DLI Pangkatan He.Ra. Hs. (red)*


0 comments:

Posting Komentar