Senin, 11 September 2023

 Satgas Pembibitan Laksanakan Patroli dan Komsos dengan Tokoh Masyarakat



Pematang Siantar | Dalam rangka memperkokoh kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat, Personel Satgas pembibitan melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan menyambangi warga disekitar Aek Nauli, anggota Satgas Pembibitan melaksanakan komsos dengan Bapak B Gultom dan J Manik salah satu tokoh masyarakat desa Aek nauli Kecamatan Pematang Sidamanik Kabupaten Simalungun, Senin (11/09/2023).


Usai melaksanakan komsos Tim Satgas Pembibitan melaksanakan pengecekan lahan area pembibitan perbatasan perambahan di wilayah Aek Nauli, Sertu K Saragih mengatakan Tujuan dari kegiatan Patroli di Kawasan Area Aek Nauli tersebut adalah kegiatan preventif yang ditujukan guna mencegah, menghilangkan, mengurangi, menutup niat dan kesempatan seseorang atau kelompok untuk melakukan tindak pencurian.


Patroli kawasan dilaksanakan untuk pengecekan lahan perbatasan perambahan di wilayah Aek Nauli. Sedangkan gangguan dan permasalahan tidak dijumpai selama patroli dilaksanakan yang terjadi didalam Kawasan.” Ujar K Saragih


Diakhir kegiatan satgas melaksanakan perawatan/penyiraman bibit tanaman yang di tanam di polybag seputaran camp lamtoras.

0 comments:

Posting Komentar