Jumat, 29 September 2023

 BABINSA JAJARAN KODIM 0203/LANGKAT MELAKSANAKAN KOMUNIKASI SOSIAL BERSAMA WARGA BINAAN. 


Pematang jaya-Serda Kosirin Koramil 15/Pangkalan Susu Kodim 0203/Langkat melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial bersama warga binaan di dusun  v Air Tawar Kecamatan Pematang Jaya,Kabupaten Langkat. (Jum'at, 29/09/2023)


Koordinasi selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan kesempatan pertama,kegiatan yang berhubungan untuk kepentingan masyarakat dalam kegiatan komsos tersebut Babinsa selalu berupaya untuk melakukan hal terbaik bagi warga binaan. 


Pelaksanaan komsos tersebut merupakan hal yang rutin dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan, Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Warga binaan. 


Babinsa Serda Kosirin bersilatuhrami sekaligus untuk bertukar pengetahuan dan informasi terkait permasalahan yang ada di desa binaan. 


Karena salah satu tujuan komunikasi sosial adalah terbentuknya suatu aktualisasi diri pribadi, stabilitas sosial, tertib sosial, penerusan nilai-nilai lama dan baru di masyarakat sehingga dapat memupuk, membina dan memperluas kesadaran masyarakat.(R 15)

0 comments:

Posting Komentar