Rabu, 20 September 2023

Danrem 022/PT adakan Syukuran dan Perayaan Ekaristi Pemberkatan di Rumah Dinas Baru.

 



P.Siantar - Menempati rumah dinas, Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si., M.Han, menggelar acara syukuran dan Perayaan Ekaristi Pemberkatan Rumah dinas Danrem 022/Pantai Timur di Jalan Kartini Kota .Pematang Siantar.Rabu (20/09/2023).

Sudah menjadi tradisi setiap ada pergantian Danrem 022/PT akan diadakan Doa syukuran dan selamatan dalam memasuki rumah dinas.

 


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasrem 022/PT, Para Kasi 022/PT, Para Perwira dan Prajurit serta PNS Jajaran Korem 022/PT dan Umat Lingkungan Santo Yosef Paroki Pematang Siantar.

Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si., M.Han menyampaikan ucapan  Terimakasih buat Bapak Pastor , Suster , Frater yang telah melayani ibadah syukuran ekaristi memasuki rumah dinas sehingga berjalan dengan baik .

 


Terimakasih juga kepada para Tamu undangan , para Kasi Korem , Kasatdisjan dan Personil Korem yang telah hadir untuk syukuran memasuki rumah dinas ini . kami mohon do’a nya untuk tugas kami yang baru ini diberi kelancaran , kesuksesan , berkat bagi banyak orang dan selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Esa ” Ungkap Danrem".

Dilanjutkan do’a yang dipimpin oleh Pastor Andrianus Sembiring dan acara ramah tamah.

0 comments:

Posting Komentar