Senin, 25 September 2023

Kasrem 022/PT Ikuti Rakernis Bidang Perencanaan dan Anggaran tahun 2023 Secara Virtual

 

 


 


Pematang Siantar – Kasrem 022/PT Letkol Inf T. Yoppy CA Hutasoit., S.E.,  bersama Kasi Ren Korem 022/PT Letkol Inf Ternalem Sembiring, S.Pd, dan Kasi Ter Korem 022/PT Mayor Inf Fahroel Muhadi, mengikuti secara Vicon Rapat kerja teknis (Rakernis) Bidang perencanaan dan Anggaran TNI AD digelar di Markas Besar Angkatan Darat TNI AD 2023. di Ruang Puskodal Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Selasa (26/9/2023).

Rakernis bidang Perencanaan TNI AD dibuka dan dipimpin langsung Asrenad Kasad, Mayjend TNI Kasuri.

 


Asrenad Kasad, Mayjend TNI Kasuri dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini sangat penting dilaksanakan. Selain sebagai sarana silaturahmi antara para pejabat Staf Perencanaan, juga sebagai media evaluasi dan koordinasi pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2022 yang sudah dilalui. Selain itu juga membahas rencana pelaksanaan tahun anggaran 2023.

 

Berbagai materi, pembekalan dan penekanan tentunya perlu direspon dan disikapi bersama melalui pikiran yang kritis, kreatif, inovatif, dan adaptif, sehingga mampu mengimplementasikan secara optimal dalam pelaksanaan tugas.

Lebih lanjut, progam dan percepatan pemulihan ekonomi nasional sangat diperlukan kemampuan beradaptasi tanpa mengurangi efektivitas, efisien dan akuntabel dalam membangun.

 


Pada kesempatan yang sama, Asrenad juga memberikan beberapa atensi sebagai berikut

1.manfaatkan kegiatan  penilaian reformasi birokrasi sebagai wahana untuk introspeksi pembangunan di Kotama sekaligus sebagai media dalam menyamakan persepsi dan interpretasi.

2.Penyelenggaraan reformasi birokrasi membutuhkan adanya komitmen dari pimpinan serta jajarandan adanya power Team yang solid dan Komunikatif serta berbagai gagasan inovatif

3.Tingkatkan kepedulian terhadap konsdisi satuan sehingga hasil pembangunan reformasi  birokrasi  dapat senantiasa dipertahankandan di tingkatkan

4.ikuti seluruh kegiatan dengan semangat dan rasa tanggung jawab, sehingga diperoleh kesamaan pemahaman yang jelas dan pasti terhadap kebijakan pimpinan pada pelaksanaan reformasi birokrasi.

 

 

 

0 comments:

Posting Komentar