Selasa, 30 Januari 2024

Perangi Stunting, Kodim 0606/Kota Bogor Gandeng IWAPI Kota Bogor Bagi - Bagi Susu Kepada Warga Loji

Perangi Stunting, Kodim 0606/Kota Bogor Gandeng IWAPI Kota Bogor Bagi - Bagi Susu Kepada Warga Loji

Kegiatan pembagian tambahan Gizi kepada Keluarga Stunting, Rabu 31/01/24.

kodim0606kotabogor.com - Dalam rangka memerangi dan mengurangi pertumbuhan penderita Stunting di wilayah Kota Bogor, Kodim 0606/Kota Bogor bekerjasama dengan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Bogor, menggelar kegaitan Bhakti Sosial pembagian gizi kepada warga Kelurahan Loji.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 31 Januari 2024 pukul 09.00 Wib, bertempat di Aula Kelurahan Loji Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor.

Dalam kegiatan tersebut, Kodim 0606/Kota Bogor yang diwakili oleh Kapten Chb Rumaluntur selaku Danramil 06-04/Bogor Barat menerangkan, bahwa dalam kegiatan tersebut tidak hanya pembagian susu Formula saja, melainkan ada beberapa gizi tambahan seperti pembagian makanan sehat, Beras, Ikan Salmon, Minyak serta uang untuk keperluan Dapur Stunting.
Dalam rangka memerangi dan menurunkan angka Stunting, Kodim 0606/Kota Bogor beserta Pemkot Bogor akan membangun kerjasama dengan pihak lain (CSR) yang berada di ruang lingkup Kota Bogor khususnya Bogor Barat.

Wacana kedepan Camat Bogor Barat bersama Koramil 06-04/Bogor Barat, akan membuka lahan pertanian untuk penanganan Stunting, yang nantinya hasil panenn tersebut akan disumbangkan kepada anak - anak penderita Stunting di wilayah Bogor Barat, ucap Danramil.

Kegiatan yang dihadiri oleh Ibu Yantie Dedie A. Rachiem selaku Ibu Peduli Stunting Kota Bogor, Kadis DPP KB Kota Bogor, Danramil 0604/Bogor Barat, Camat Bogor Barat, Lurah Loji, Ketua IWAPI Kota Bogor, UPTD Puskesmas Pasirmulya, Ketua PKK Bogor Barat, Personel Koramil 06-04/Bogor Barat serta Keluarga Stunting di wilayah Bogor Barat tersebut, berjalan dengan aman dan lancar. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar