Rabu, 24 Januari 2024

Danrem 022/PT Terima Audensi FORKI Siantar

 


Pematang Siantar -  Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si. M.Han.,  menerima audensi Ketua FORKI Pematang Siantar Bapak Daniel Siahaan bersama pengurus  di ruang Danrem  Jl. Asahan Km. 3,5 Pematangsiantar, Rabu (24/1/2024).

 


Sementara itu Danrem 022/PT  menyampaikan Korem 022/PT siap mendukung dan mensukseskan Olahraga umumnya dan Karate khususnya diwilayah ini. Danrem berharap agar FORKI juga berperan aktif dalam membantu pemerintah terutama dalam mencetak atlit2 Karate.

Audiensi Ketua FORKI Pematang Siantar ini bertujuan untuk bersi­la­turahmi dan mengundang Danrem dalam acara pelantikan pengurus FORKI Pematang Siantar yang akan dilaksanakan Tgl 27 Januari 2024.

 


Dalam kesempatan itu, Ketua FORKI Pematang Siantar Daniel Siahaan juga mengatakan Pengurus FORKI menyampaikan bahwa FORKI Pematang Siantar siap bekerjasama dan mendukung Korem 022/PT dalam melaksanakan tugas diwilayah Siantar.

 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasi intel Korem 022/PT,  Kapenrem 022/PT, kajasrem 022/PT dan Pengurus FORKI Pematang Siantar.

 

 

0 comments:

Posting Komentar