Kamis, 18 Januari 2024

Kapten Cba P. Matondang SH. MH Danramil 09/NL : " Pemuda Sebagai Pemimpin " Narasumber di Setingkat SMU/SMK Labuhanbatu

LABUHAN BATU, Matarajawali.my.id, - Kapten Cba. P. Matondang SH. MH (Danramil 09/NL), mewakili Dandim 0209/LB Letkol Inf. Muhammad Faizal Rangkuti S.IP. M.IP. sebagai Narasumber Memberi materi youth Leadarship Camp 2023 di Asrama Haji Kel.ujung Bandar Kec.Rantau Selatan Kab.Labuhanbatu. beberapa waktu lalu, (Rabu/27/12/2023).
 

Kegiatan ini dilaksanakan se SMA Negeri dan swasta yang ada di Labuhan Batu Untuk  menekankan bahwa program-program dan intervensi yang efektif mengakui kekuatan pemuda dan berusaha untuk mendorong perkembangan positif.

"Sementara program Youth Leadership Program memenuhi kebutuhan fisik, perkembangan, dan sosial dasar, program kepemimpinan bertujuan untuk menempatkan pemuda sebagai pemimpin di komunitas mereka," ujar Danramil 09/NL saat dikonfirmasi media ini.

Selain itu kata Kapten Cba P.Matondang, SH.MH mengatakan, " selain menempatkan pemuda sebagai pemimpin di komunitas mereka mengambil posisi kepemimpinan di perusahaan, organisasi, dan asosiasi profesional."

Lanjutnya, "Para pemuda memperoleh keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk memimpin keterlibatan warga, reformasi pendidikan." Tutur Danramil

Diketahui, Perwakilan 3 orang siswa/i dari  tiap - tiap  sekolah setingkat SMA baik Negeri maupun Swasta se Labuhanbatu berjumlah sekitar 70 orang.

Turut hadir dalam acara, Pengurus organisasi  RPM (Rumah Pemimpin Muda) sdr. Andra, Ketua panitia sdr. Sahril Nasution, dan agt Zona selvy anggur, Ibu Namira Filia Ari. (red)*

0 comments:

Posting Komentar