Selasa, 16 Januari 2024

Peltu Memed Junaedi Bantu Pelayanan Kesehatan Posyandu A Yani Tanah Sareal

Peltu Memed Junaedi Bantu Pelayanan Kesehatan Posyandu A Yani Tanah Sareal

Babinsa dan Bhabinkamtibmas saat bantu kegiatan Posyandu, Selasa 16/01/24

kodim0606kotabogor.com - Peltu Memed Juanedi Babinsa Kelurahan Tanah Sareal bersama Bhabinkamtibmas, melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan Posyandu A Yani di wilayah Kelurahan Tanah Sareal.

Kegiatan Posyandu A Yani tersebut bertempat di RT. 01 RW. 03 Kelurahan Tanah Sareal Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, pada hari Selasa tanggal 16 Januari 2024 pukul 08.00 Wib.

Dalam kegiatan pelayanan kesehatan Posyandu A Yani saat ini, melaksanakan kegiatan pemantauan gizi untuk mencegah resiko stunting pada anak. Pelayanan gizi di Posyandu meliputi pengukuran berat dan tinggi badan, deteksi dini gangguan pertumbuhan, penyuluhan gizi, dan pemberian telur rebus, ucap Peltu Memed Junaedi.   
Kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas ikut membantu dalam pelayanan kesehatan di Posyandu A Yani, hari ini sebanyak 51 anak balita sudah di cek oleh petugas dan mendapatkan telur agar asupan gizi balita terpenuhi, tambah Peltu Memed Junaedi.

Hadir dalam kegiatan Posyandu tersebut antara lain, Kasipem Kelurahan Tanah Sareal, Kasikemas Kelurahan Tanah Sareal, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanah Sareal, Ketua RW. 03, Nakes Puskesmas Tanah Sareal, Kader Posyandu dan warga masyarakat.
Semoga dengan adanya kegiatan Posyandu A Yani tersebut, dapat terus memantau kesehatan Balita di wilayah Kelurahan Tanah Sareal, tutup Peltu Memed Junaedi. (Hans 74). 


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.   

0 comments:

Posting Komentar