Minggu, 07 Januari 2024

Kopka Didi Adi Bantu Damkar Padamkan Kebakaran Toko Grosir Sembako

Kopka Didi Adi Bantu Damkar Padamkan Kebakaran Toko Grosir Sembako

Kopka Didi Adi saat bantu Damkar padamkan api, Minggu 07/01/24

kodim0606kotabogor.com - Kopka Didi Adi Babinsa Kelurahan Rangga Mekar, bantu pemadam kebakaran Kota Bogor padamkan api saat terjadi kebakaran toko grosir Sembako di Kampung Cipinang Gading.

Kejadian kebakaran tersebut terjadi di toko grosir Sembako milik Bapak Syahrizal (39) 1 KK di huni 5 jiwa yang beralamat di Kampung Cipinang Gading RT. 03 RW. 04 Kelurahan Ranggamekar Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, pada hari Minggu tanggal 07 Januari  2024 sekitar pukul 06.30 Wib, api dapat di padamkan pada pukul 07.30 Wib oleh 5 unit Damkar Kota Bogor dan Kabupaten Bogor.
Dugaan sementara kebakaran akibat korsleting listrik di dalam toko, akibat kejadian tersebut untuk korban jiwa alhamdulilah nihil, kerugian materiil sekitar 80 juta, ucap Kopka Didi Adi.   

Saya sudah berkordinasi dengan pihak Kelurahan, Ketua RW/RT, PLN dan BPBD agar segera pasang terpal di warung antisipasi musim hujan. Saya menghimbau juga kepada semua warga masyarakat untuk selalu berhati-hati saat melintas dekat TKP, tambah Kopka Didi Adi.   
Hadir di lokasi kejadian antara lain, Camat Bogor Selatan, Lurah Ranggamekar, Seklur Ranggamekar, Babinsa Kelurahan Ranggamekar, Intel Polsek Bogor Selatan, Ketua LPM, BPBD, Damkar Kota Bogor, Medis 119 dan warga masyarakat. 

Alhamdulilah pemadaman selesai dalam keadaan aman, untuk kasus di tangani oleh Polsek Bogor Selatan guna penyelidikan lebih lanjut. (Hans 74).  


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota bogor.

0 comments:

Posting Komentar