Rabu, 24 Januari 2024

Dandim 0203/Langkat Hadiri Acara Syukuran Persiapan Pengeboran sumur SCGD 0102 & Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jembatan SSK Migas.

 


 


Langkat – Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Mochammad Hasan yang diwakili Dandim 0203/Langkat Letkol Inf M. Eko Prasetyo menghadiri kegiatan Syukuran Persiapan Pengeboran sumur SCGD 0102 dan peletakan batu pertama pembangunan jembatan SSK Migas di Dusun IX Desa Pekubuan Kecamatan Tanjung Pura Kabupatan Langkat.Rabu (24/1/2024).

 


Dalam sambutannya Safety Briefing dari SHE Officer EMP Gebang yang di sampaikan  bapak Andikha, mengucapakan  acara syukuran persiapan pengeboran sumur SCGD 01 dan SCGD 02 serta peletakan batu pertama pembangunan jembatan dan akses jalan, Sebagai info, saat ini kita tidak sedang melakukan drill atau latihan  apapun. Jika ada aba- aba  emergency, artinya adalah kejadian yang sebenarnya, Untuk titik kumpul/ muster point berada 15 meter ke arah kanan setelah pintu masuk dan keluar.

 


Dandim 0203/Langkat Letkol Inf M. Eko Prasetyo dalam sambutannya menyampaikan  bahwa Kami Kodim 0203/Langkat sangat antusias sekali atas rencana ini, saya yakin perekonomian di sini akan meningkat dan lebih maju.

Dandim  juga berharap kepada warga masyarakat bisa bekerja di dalam proyek pengeboran ini, Untuk pengamanan kami  Polres dan Kodim 0203/Langkat siap mendukung.“ Ujar Dandim.

 


Selanjutnya penyerahan santunan kepada anak yatim, peletakan Batu Pertama Pembangunan Jembatan dan Perbaikan Jalan serta diakhiri foto bersama.

 



Turut  Hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama jembatan tersebut antara lain PLT Bupati Langkat Bapak H. Syah Afandin SH diwakili oleh Staf ahli bid pemerintahan Hukum dan Politik  Drs.H. Rudi Kinandung, M.AP, Dandim 0203/Lkt Letkol Inf M. Eko Prasetyo, Kapolres Langkat Akbp Faisal Rahmat HS SIK SH, Pabung Kodim 0203/Lkt Mayor Inf Hasanuddin  Batubara, Deputi dukungan bisnis SKKR Migas Bapak Rudi Satioko, Deputi Keuangan dan Moneytisasi SKK Migas Bapak Eka kurnia chairi, Kepala perwakilan SKK Migas Sumut Bapak Riki Rahmat,  HSC dan GPA Energi Mega Persada, Pice President Energi Persada Bapak Iwan Cristian Tono, General Manager EMP Gebang Limited Bapak Reza Rahardian, General Manager PT EMP Ibu Mitha Apriani, Danramil 11/TP Kapten Arm Defrinal, Kapolsek Tanjung Pura , Camat Tanjung Pura Bapak Nawawi, Kepala Desa Pekubuan Kec Tanjung Pura beserta Staf, Tokoh Agama Desa Pekubuan Kec. Tanjung pura dan Anak - Anak Yatim Piatu Desa Pekubuan kec. Tanjung pura.

0 comments:

Posting Komentar