Minggu, 14 Januari 2024

Serka Widodo Kerja Bhakti Bersama Warga, Perbaiki Pos Kamling

Serka Widodo Kerja Bhakti Bersama Warga, Perbaiki Pos Kamling

Babinsa bersama warga saat perbaiki Pos Ronda, Minggu 14/01/24.

kodim0606kotabogor.com - Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Pos keamanan lingkungan (pos kamling) atau sering disebut Pos Ronda sangat dibutuhkan di masing - masing wilayah.

Untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat tersebut, Serka Widodo Babinsa Kelurahan Ciparigi ikut serta gotong royong dan membangun pos keamanan lingkungan (pos kamling) di Kampung Ciburial RT. 02 RW. 10 Kelurahan Ciparigi Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, pada hari Minggu (14/01/2024) pukul 10.00 Wib tadi pagi.
Babinsa mengatakan dengan terbangunnya pos kamling tersebut, nantinya di gunakan untuk kegiatan malam warga sekitar sebagai wadah untuk melaksanakan ronda. Dengan adanya giat ronda keamanan lingkungan bisa lebih ditingkatkan. Warga juga akan merasa lebih aman dan nyaman, ucap Serka Widodo.

Babinsa juga menyampaikan pesan Keamanan dan ketertiban agar warga bisa memanfaatkan pos ronda sesuai fungsinya. Kegiatan ronda malam digiatkan dengan membuat jadwal ronda. Apabila permasalahan yang tidak bisa dipecahkan di tingkat desa, bisa langsung berkordinasi ke Babinsa atau Bhabinkamtibmas.” pungkas Serka Widodo. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar