Rabu, 17 Januari 2024

Babinsa Sindangrasa Kerja Bhakti Bersama Warga Bersihkan Saluran Air

Babinsa Sindangrasa Kerja Bhakti Bersama Warga Bersihkan Saluran Air

Babinsa saat kegiatan kerja bhakti, Rabu 17/01/24.

kodim0606kotabogor.com - Sertu Sumitra Babinsa Kelurahan Sindangrasa bersama warga binaan, melaksanakan kegiatan kerja bhakti bersihkan saluran air yang tertimbun sampah.

Kegiatan kerja bhakti tersebut digelar pada hari Rabu tanggal 17 Januari 2024 pukul 09.00 Wib, bertempat di wilayah RT. 02 RW. 12 Kelurahan Sindangrasa Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor.
Saluran air atau parit tersebut sengaja dibersihkan oleh Babinsa dan warga setempat untuk mengantisipasi penyumbatan yang dapat menimbulkan banjir pada saat musim hujan, terang Sertu Sumitra.

Pada kesempatan tersebut juga Babinsa memberikan himbauan kepada para warga, akan pentingnya membuang sampah pada tempatnya, hal kecil mengenai kesadaran membuang sampah pada tempatnya dapat menimbulkan dampak yang sangat besar apabila kita jalankan, ujar Sertu Sumitra.

Semoga dengan adanya kegiatan tersebut para warga lebih sadar diri akan membuang sampah ke tempat yang telah disediakan agar terhindar dari bencana banjir, tutup Sertu Sumitra. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar