Selasa, 09 Januari 2024

Danrem 022/PT Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Simalungun

 


 


Pematang Siantar  |  Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si. M.Han., bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Simalungun menghadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Simalungun dari AKBP Ronald F.C. Sipayung S.I.K S.H., M.H., kepada AKBP Choky Sentosa Meliala S.I.K., S.H., M.H., kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Hotel Sapadia Jln. Diponegoro Kota Pematang Siantar.Selasa (9/1/2024) malam.

 


Dalam kesempatan tersebut Danrem 022/PT menyampaikan Kepada Kapolres yang baru saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Wilayah Kabupaten Simalungun, semoga hubungan TNI – Polri tetap terjalin baik, terjaga dalam setiap melaksanakan tugas, selama berdinas di Kabupaten Simalungun selama ini berjalan dengan baik dan terbentuk silaturahmi yang baik serta menjalin silaturahmi yang erat antara Forkopimda Kab.Simalungun”, ucapnya.

 


Lebih lanjut Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si. M.Han., mengucapkan “Kepada Kapolres lama AKBP Ronald F.C. Sipayung S.I.K S.H., M.H., saya juga mengucapkan terimakasih dan selamat di tempatkan di tugas yang baru, tetap menjaga komunikasi dan selalu berbuat yang terbaik,” Ujar Danrem.

 


Dalam Sambutan Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala S.I.K., S.H., M.H., mengatakan Kami Mengucapkan Terimakasih buat Sambutannya, kami mohon diri bergabung dan mohon diterima sebagai warga baru kabupaten Simalungun. Mari sama sama kita bersinergi menjaga kondusifitas keamanan Simalungun terlebih khusus untuk kesuksesan, kelancaran dan keamanan pesta demokrasi ke depannya dan selamat bertugas dan semoga semakin sukses di satuan baru buat AKBP Ronald F.C Sipayung S.I.K., S.H., M.H., sebagai Wakapolres Bandara Soekarno Hatta Polda Metro Jaya.

 


Turut Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Danrem 022/PT beserta Ibu, Bupati Simalungun  beserta Ibu, AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., beserta Ibu, Kapolres Simalungun  beserta Ibu, Kapolres Pematang Siantar beserta ibu, Dandim 0207/SML , Sekda Kab Simalungun, Ketua DPRD Kab.Simalungun , Wadandenpom P.Siantar , Para Kapolsek Polres Simalungun, Ormas, Tokoh Masyarakat, Forkopimda Kab. Simalungun dan Ephorus GKPS  Pdt. Dr. Deddy Fajar Purba

0 comments:

Posting Komentar