Sabtu, 13 Januari 2024

Serda Sandi Yudha Kerja Bhakti Bersama Warga Bersihkan Saluran Air

Serda Sandi Yudha Kerja Bhakti Bersama Warga Bersihkan Saluran Air

Babinsa saat kegiatan kerja bhakti, Sabtu 13/01/24.

kodim0606kotabogor.com - Serda Sandi Yudha Babinsa Kelurahan Tajur bersama Lurah dan warga binaan, melaksanakan kegiatan kerja bhakti bersihkan saluran air yang tertimbun sampah.

Kegiatan kerja bhakti tersebut digelar pada hari Sabtu tanggal 13 Januari 2024 pukul 08.30 Wib, bertempat di wilayah RT. 04 RW. 04 Kelurahan Tajur Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor.
Saluran air atau parit tersebut tertimbun oleh sampah yang bercampur dengan tanah, dugaan sementara disebabkan oleh hujan deras beberapa waktu yang lalu, untuk mencegah bencana yang dapat ditimbulkan, maka dari itu Babinsa, Lurah dengan bekerjasama dengan warga setempat menggelar kegiatan kerja bhakti tersebut, terang Serda Sandi.

Adanya sampah tersebut merupakan salah satu ulah dari beberapa oknum masyarakat yang malas membuang sampah pada tempat yang telah disediakan Pemerintah, hal ini membuktikan bahwa kesadaran masyarakat akan membuang sampah pada tempatnya masih kurang, maka dari itu Babinsa bersama Lurah setempat memberikan himbauan kepada para warga akan pentingnya membuang sampah pada tempatnya, jelas Serda Sandi.

Semoga dengan adanya kegiatan tersebut para warga lebih sadar diri akan membuang sampah ke tempat yang telah disediakan agar terhindar dari bencana banjir, tutup Serda Sandi. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar