Rabu, 10 Januari 2024

Danrem 022/PT Hadiri Pisah Sambut Dandenpom I/1 Pematang Siantar

 

 


 


Pematang Siantar - Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si. M.Han.,  menghadiri acara Pisah Sambut Dandenpom I/l Pematang Siantar dari  Letkol Cpm Junilham Sitorus S.H. kepada Mayor Cpm  Irawan yang dilaksanakan di Mako Denpom I/1 Pematang Siantar Jalan  Diponegoro No 12, Kelurahan Teladan, Kecamatan siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Sumut. Rabu (10/01/2024).

 


Dalam sambutannya Danrem 022/PT mengungkapkan, pergantian pemimpin, mutasi dan rotasi di suatu lembaga merupakan hal yang wajar dan merupakan realisasi tugas, karir serta kebijakan dari lembaga tersebut, seiring dengan kebutuhan organisasi sekaligus untuk menciptakan suasana baru dan penyegaran serta peningkatan pengabdian di masyarakat pada umumnya.

 


"Kepada Dandenpom yang baru Mayor Cpm  Irawan untuk terus melanjutkan apa-apa yang telah dilaksanakan oleh pejabat yang lama. Jalin terus kerjasama antar Instansi terkait dan tetap jaga keharmonisan.

Kepada Letkol Cpm Junilham Sitorus S.H. kami mengucapkan selamat jalan, selamat bertugas di tempat yang baru dan semoga sukses selalu," ujarnya.

 


Hadir dalam acara tersebut Danrem 022/PT, Kasrem 022/PT, Bupati Simalungun, Para Kasatdisjan Rem 022/PT, Dandim 0207/Sml, Kapolres P.Siantar, Para Kasi Korem 022/PT, para Forkopimda Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun, tokoh masyarakat serta para pimpinan BUMN se wilayah Jajaran Korem 022/PT

 

 

0 comments:

Posting Komentar