Jumat, 26 Januari 2024

Pesan Danrem 022/PT Kepada Pengcab FORKI Pematangsiantar.

 


Pematangsiantar  |  Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si. M.Han., menghadiri pelantikan  Pengurus Cabang (Pengcab) Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Pematangsiantar periode 2023-2027 . Sabtu (27/1/2024) di Aula STIKOM Tunas Bangsa Pematangsiantar.


Dewan Pembina, Pelindung dan Penasehat FORKI Pematangsiantar, H Ridwan menyampaikan kepada Pengurus FORKI Pematangsiantar bahwa 

FORKI merupakan induk harus bisa memperlakukan semua aliran-aliran perguruan secara merata dan tidak ada anak kandung atau anak tiri. Perlakukan semua Perguruan-perguruan secara adil dan Pematangsiantar merupakan gudangnya para atlet.


Ketua FORKI Pematangsiantar Daniel Siahaan meminta kepada seluruh pengurus yang dilantik bekerjasama untuk membangkitkan dan memajukan FORKI Pematangsiantar secara bersama.Begitu juga Pengcab-pengcab yang ada di Pematangsiantar lebih solid dan kompak."FORKI Tetap jaya,"ungkapnya.

Danrem 022/PT berpesan bahwa pengurus yang dilantik itu harus merelakan waktu, tenaga dan pikiran. Rekan-rekan semua yang dilantik itu adalah kecintaan dan pengorbanan.”Ujar Danrem.



Adapun pengurus baru yang dilantik antara lain Daniel Siahaan (Ketua), Jhoni Purba SPd (Ketua Harian), Andre Sinaga (Sekretaris), Ronald Hutagalung (Wakil Sekretaris), Abdul Rasyid (Bendahara), Faisal, Bogie G Tambunan, Amir Mahmud (Humas dan Dokumentasi)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si. M.Han., Dandenpom I/1 P.Siantar Mayor Cpm  Irawan,  Dewan Pembina, Pelindung dan Penasehat FORKI Pematangsiantar Bapak H Ridwan, Ketua FORKI Pematangsiantar Bapak Daniel Siahaan, Kapolres P.Siantar di Wakili oleh Kompol A.Pakpahan, Yonif 122/TS diwakili Kapten Inf Boy K Saragih. MUI P.Siantar Bapak Dr M Zein, Danramil 04/SB Kapten Inf M Saragih, Plh Kadisdik P.Siantar Bapak Rudold B. Manurung, Bank Indonesia  Bapak Bambang Yunianto serta tamu dan undangan.

0 comments:

Posting Komentar