Rabu, 17 Januari 2024

Sertu Susanto, Kerja Bhakti Bersihkan Semak Belukar Di Lahan Kosong Bersama Warga

Sertu Susanto, Kerja Bhakti Bersihkan Semak Belukar Di Lahan Kosong Bersama Warga

Babinsa saat kerja bhakti, Rabu 17/01/24.

kodim0606kotabogor.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Cibogor Sertu Susanto,  melaksanakan kegiatan kerja bhakti bersihkan lahan kosong bersama warga binaan.

Kegiatan tersebut Ia laksanakan pada hari Rabu tanggal 17 Januari 2024 pukul 08.00 Wib, berlokasi di Jalan Ma. Salmun Gang Tarmidi Kelurahan Cibogor Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor.
Menurut keterangan Babinsa, kegiatan karya bhakti tersebut meliputi pembersihan area dari sampah dan rumput ilalang, hal ini kami laksanakan terkait adanya aduan warga, sebagai antisipasi adanya hewan buas seperti ular yang bersarang di area tersebut akibat lahan yang tidak terawat, ujar Sertu Susanto.

Tidak hanya dalam menanggapi adanya hewan buas saja akan tetapi kegiatan ini kami laksanakan guna menjaga kebersihan wilayah dan menjaga wilayah tersebut dari bibit penyakit serta bencana lainnya yang dapat merugikan kita semua, tambah Sertu Susanto.

Kegiatan berlangsung dengan aman, semoga dengan pembersihan tersebut, warga dapat lebih peduli lagi akan menjaga kebersihan wilayahnya, agar terhindar dari bahaya  binatang buas dan bencana alam, tutup Sertu Susanto. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar