Minggu, 07 Januari 2024

Kopka Riki Rusdiana Kerja Bakti Bersama Warga Bersihkan Areal Makam Kukupu

Kopka Riki Rusdiana Kerja Bakti Bersama Warga Bersihkan Areal Makam Kukupu

Kopka Riki saat kerja bakti bersihkan makam, Minggu 07/01/23

kodim0606kotabogor.com - Kopka Riki Rusdiana Babinsa Kelurahan Cibadak bersama warga Kukupu, laksanakan kerja bakti bersihkan areal tempat pemakaman umum/makam warga.

Kegiatan kerja bakti tersebut bertempat di Kampung Kukupu RT. 03 RW. 09 Kelurahan Cibadak Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, pada hari Minggu tanggal 07 Januari 2024 pukul 09.00 Wib.
Pada kesempatan kerja bakti tersebut Babinsa Kelurahan Cibadak Kopka Riki Rusdiana, mengajak warganya untuk melaksanakan kerja bakti dengan sasaran sampah plastik dan rumput yang ada di sekitar makam, agar makam menjadi lebih bersih dan tidak terlihat gelap serta kotor.

Benar saat ini kami sedang kerja bakti bersihkan sampah plastik dan rumput yang ada di sekitar makam, ini demi kenyamanan kita semua agar lingkungan nampak asri dan bersih, ucap Kopka Rsiki Rusdiana.
Kagiatan kerja bakti ini rutin kami lakukan, bukan hanya di areal makam tetapi di semua lingkungan Kelurahan Cibadak. Lingkungan bersih membuat suasana jadi nyaman dan enak untuk kita semua, tambahnya.

Hadir dalam kegiatan kerja bakti antara lain, Babinsa Kelurahan Cibadak, Ketua RW. 09, Ketua RT. 03, Ketua RT. 09 dan warga masyarakat. (Hans 74).  


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar