Senin, 29 Januari 2024

Serka Asmadi Bagikan Tempat Sampah Kerumah Warga

Serka Asmadi Bagikan Tempat Sampah Kerumah Warga

Kegiatan pembagian tempat sampah, Selasa 30/01/24.

kodim0606kotabogor.com - Dalam rangka mensosialisasikan Program pemilahan sampah dari rumah, Serka Asmadi Babinsa Kelurahan Baranangsiang, mendampingi Anggota Satgas Naturalisasi Ciliwung, melaksanakan pembagian tempat sampah kepada warga binaan.

Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Selasa tanggal 30 Januari 2024 pukl 09.30 Wib, bertempat di wilayah Kampung Babakan Pendeuy RT. 01 RW. 12 Kelurahan Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor.
Ada sebanyak 45 unit tempat sampah yang kami bagikan kepada warga, tempat sampah tersebut berasal dari WWF Indonesia (Organisasi Peduli Lingkungan), sebagai wujud komitmen dukungan terhadap Program Plastic Smart Cities di Kota Bogor, dan sebagai upaya membangun kebiasaan baru di lingkungan masyarakat untuk memilah sampah dari rumah, terang Serka Asmadi.

Nantinya sampah yang terpilah dari rumah warga, akan di bawa ke TPST Mekarwangi untuk di daur ulang, sehingga mengurangi beban sampah yang di buang di TPA Galuga, tambah Serka Asmadi
Dalam kegiatan tersebut juga kami, memberikan pemahaman kepada warga agar dapat bekerjasama dalam memilah sampah, guna berjalannya program tersebut sehingga permasalahan sampah dapat teratasi dengan baik, tutup Serka Asmadi. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar