Minggu, 07 Januari 2024

Danrem 022/PT Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Prajurit & PNS Jajaran Korem 022/PT dan Satuan Dinas Jawatan.

 


 


Pematang Siantar - Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si. M.Han.,  memberikan Pengarahan kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Korem 022/PT serta Satuan Dinas Jawatan , bertempat di Aula Pantai Timur Makorem 022/PT Jl. Asahan Km 3,5 Kecamatan siantar Kabupaten Simalungun .Senin (8/1/2024).

 


Dalam kesempatan tersebut, Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si. M.Han.,  dalam pengarahannya  menekankan kembali agar senantiasa menjaga Netralitas TNI dalam Pemilu, Jauhi Narkoba, Selalu bersyukur dan hidup sederhana.

 


Danrem 022/PT  juga mengingatkan kepada prajurit agar menjauhi pelanggaran sekecil apapun serta senantiasa menjaga kesehatan, baik itu kesehatan diri, keluarga maupun lingkungan.

 


Pada akhir jam Komandan, Danrem 022/PT mengingatkan agar seluruh prajurit TNI AD khususnya Korem 022/PT serta jajaran sebagai alat negara untuk melaksanakan perintah pimpinan untuk menjunjung tinggi Netralitas TNI dalam Pemilu Tahun 2024 yang akan datang.

“Jangan sampai ada prajurit kita yang terjebak dalam politik praktis dan terseret oleh kepentingan-kepentingan pribadi atau kelompok dan golongan tertentu. Kita harus mampu memainkan peranan sebagai penyejuk suasana dan menjadi katalisator serta pemersatu dari semua lapisan masyarakat, sesuai dengan Visi TNI yaitu PRIMA (Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif)”, Tegas Danrem.

 


Selesai memberikan pengarahan, Kolonel Agustatius Sitepu melaksanakan pengecekan terhadap seluruh kendaraan Prajurit guna mengantisipasi terjadinya pelanggaran, terutama dalam berkendaraan naik kelengkapan Materil maupun kelengkapan surat kendaraan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasrem 022/PT, Para Kasi Korem 022/PT, Para Kasatdisjan Rem 022/PT, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Jajaran Korem 022/PT.

 

0 comments:

Posting Komentar