Jumat, 12 Januari 2024

Koptu Dominggus Babinsa Gunung Batu, Laksanakan Karya Bhakti Bersihkan Lingkungan

Koptu Dominggus Babinsa Gunung Batu, Laksanakan Karya Bhakti Bersihkan Lingkungan

Babinsa saat kegiatan karya bhakti, Sabtu 13/01/24.

kodim0606kotabogor.com - Koptu Dominggus Babinsa Kelurahan Gunung Batu, bersama perangkat Kelurahan Gunung Batu, melaksanakan kegiatan karya bhakti bersihkan lingkungan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 13 Januari 2024 pukul 08.00 Wib, bertempat di wilayah RT. 05 RW. 03 Kelurahan Gunung Batu Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor.
Menurut keterangan Babinsa, kegiatan karya bhakti tersebut meliputi pembersihan jalan dari sampah dan rumput ilalang, hal ini kami laksanakan demi mencegah terjadinya banjir saat musim hujan di wilayah tersebut, ujar Koptu Dominggus.

Dibantu oleh petugas dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bogor, kegiatan pembersihan berlangsung dengan cepat, hal ini menandakan bahwa kerjasama yang baik dapat menjadikan pekerjaan yang berat terasa ringan, pungkas Koptu Dominggus.

Kegiatan berlangsung dengan aman, semoga dengan pembersihan tersebut, warga dapat lebih peduli lagi akan menjaga kebersihan wilayahnya, agar terhindar dari penyakit dan bencana alam, tutup Koptu Dominggus. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar