Kamis, 04 Januari 2024

Jaga Kebersihan Lingkungan, Peltu Ridwan Ajak Warga Kerja Bhakti

Jaga Kebersihan Lingkungan, Peltu Ridwan Ajak Warga Kerja Bhakti

Babinsa saat kerja bhakti bersama warga, Jum'at 05/01/24


kodim0606kotabogor.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Cipaku Peltu Ridwan laksanakan kerja bhakti bersama warga dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan di wilayah binaan.

Kegiatan kerja bhakti tersebut bertempat di Kampung Legok Muncang RT. 01 RW. 15 Kelurahan Cipaku Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, pada hari Jum'at tanggal 05 Januari 2024 pukul 08.00 Wib.

Kerja bhakti tersebut meliputi pembabatan rumput dan pemungutan sampah-sampah di wilayah tersebut , kegiatan ini bertujuan untuk mencegah banjir serta memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa betapa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.
Saya menghimbau kepada seluruh warga untuk lebih giat lagi menjaga kebersihan lingkungan, buanglah sampah pada tempatnya, bersihkan selokan di sekitar rumah warga atau lingkungan tempat tinggal. Bersihkan selokan dari tanah, rumput dan sampah yang menumpuk agar air bisa mengalir saat hujan turun, ujar Peltu Ridwan.

Semua ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap warga dan lingkungan wilayah binaan, ini untuk kepentingan kita bersama jadi harus kita tumbuhkan kesadaran dari hal yang kecil seperti membuang sampah pada tempatnya.

Alhamdulilah semua warga antusias dan semangat dalam kerja bhakti, mari kita jaga kebersihan lingkungan Kelurahan Cipaku agar lebih indah dan asri, tutup Peltu Ridwan. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.   

0 comments:

Posting Komentar