Minggu, 21 Januari 2024

Koramil 06-01/Bogor Tengah, Laksanakan Karya Bhakti Bersihkan Pasar Roda Pedati

Koramil 06-01/Bogor Tengah, Laksanakan Karya Bhakti Bersihkan Pasar Roda Pedati

Kegiatan karya bhakti, Senin 22/01/24.

kodim0606kotabogor.com - Dipimpin Kapten Arm Hermawan selaku Danramil 06-01/Bogor Tengah, para Personel dari Koramil 06-01/Bogor Tengah bersama Polsek Bogor Tengah, perangkat Kelurahan serta warga sekitar, melaksanakan kegiatan karya bhakti bersihkan Pasar yang berada di wilayah binaan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin tanggal 22 Januari 2024 pukul 08.00 Wib, bertempat di Pasar Roda Pedati yang beralamat di Jln. Suryakencana RT. 01 RW. 01 Kelurahan Gudang Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor.
Menurut keterangan Serda Teguh selaku Babinsa Kelurahan Gudang, kegiatan karya bhakti tersebut meliputi pembersihan jalan dari sampah dan rumput ilalang, hal ini kami laksanakan dalam rangka bhakti TNI demi mencegah terjadinya banjir saat musim hujan di wilayah binaan.

Adanya perbantuan dari Instansi pemerintahan lainnya seperti Polsek Bogor Tengah, Staf Kelurahan serta warga setempat, kegiatan pembersihan berlangsung dengan cepat, hal ini menandakan bahwa kerjasama yang baik dapat menjadikan pekerjaan yang berat terasa ringan, pungkas Serda Teguh.
Kegiatan berlangsung dengan aman, semoga dengan pembersihan tersebut, warga dapat lebih peduli lagi akan menjaga kebersihan wilayahnya, agar terhindar dari penyakit dan bencana alam, tutup Serda Teguh. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar