Minggu, 28 Januari 2024

Kasipers Korem 022/PT Pimpin Upacara Bendera Sang Merah Putih.

 


 


Pematang Siantar  – Kasipers Korem 022/PT Letkol Caj ( K ) Dina Arwita S.S  bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera Sang Merah Putih Mingguan yang rutin digelar setiap hari Senin, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Makorem, Jalan Asahan Km 3,5 Nagori Siantar Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Senin (30/1/2024).

 


Upacara bendera ini dilaksanakan guna menumbuhkan jiwa patriotisme untuk menghormati Sang Merah Putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI. Upacara pengibaran bendera yang rutin dilaksanakan dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit serta mengenang jasa para Pahlawan,” ucap Kasipers

 


Disamping itu, upacara ini sebagai sarana Komando guna menjalin komunikasi sehingga setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dapat dipahami secara seksama.

 


Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih diikuti oleh Para Kasi Korem 022/PT, Kasatdisjan Rem 022/PT, Perwira , Bintara , Tamtama dan PNS jajaran Korem 022/PT.

0 comments:

Posting Komentar