Sabtu, 13 Januari 2024

Pelda Hairul Wahyudi Bersama Warga Laksanakan Karya Bhakti Bersihkan Jalan

Pelda Hairul Wahyudi Bersama Warga Laksanakan Karya Bhakti Bersihkan Jalan

Babinsa saat kegiatan kerja bhakti, Sabtu 13/01/24.

kodim0606kotabogor.com - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi juga sebagai salah satu ajang merawat dan menjaga kebersihan lingkungan, Pelda Hairul Wahyudi Babinsa Kelurahan Mekarwangi, ajak masyarakat melaksanakan karya bhakti bersihkan jalan.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di sepanjang jalan di Kampung Rawajati RT. 01 RW. 08 Kelurahan Mekarwangi Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, pada hari Sabtu tanggal 13 Januari 2024 pukul 08.30 Wib, tadi pagi.
Menurut keterangan Babinsa, kegiatan bersih - bersih tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian warga dan pengurus RT dan RW setempat di dalam merawat dan menjaga lingkungan agar terhindar dari bencana Banjir pada saat musim hujan.

Babinsa juga memberikan arahan agar masyarakat lebih peduli akan kebersihan dan kesehatan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Rangkaian kegiatan kerja bhakti pembersihan jalan tersebut berjalan dengan aman dan lancar, semoga lingkungan di wilayah Kelurahan Mekarwangi dapat terhindar dari bencana banjir dan wabah penyakit, tutup Pelda Hairul. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar