Minggu, 07 Januari 2024

Rangkul Aparatur Pemerintahan Setempat, Kodim 0606/Kota Bogor Melalui Koramil 06-05/Bogor Utara, Gelar Karya Bhakti Bersihkan Sungai Dan Tanam Pohon

Rangkul Aparatur Pemerintahan Setempat, Kodim 0606/Kota Bogor Melalui Koramil 06-05/Bogor Utara, Gelar Karya Bhakti Bersihkan Sungai Dan Tanam Pohon

Apel pembukaan kegiatan Karya Bhakti, Senin 08/12/24.

kodim0606kotabogor.com - Dalam rangka mendukung Program pemerintah didalam pencegahan dan penanggulangan bencana alam di wilayah Kota Bogor, Kodim 0606/Kota Bogor melalui Koramil 06-05/Bogor Utara, menggelar aksi  Karya Bhakti bersihkan Sungai dan penanaman pohon di wilayah binaan.

Bertempat di pelataran kolam retensi (Kali Ciheuleut) Kampung Keramat RT. 05 RW. 01 Kelurahan Tanah Baru Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Senin tanggal 08 Januari 2024 pukul 08.00 Wib.
Menurut keterangan Serka Sirad Abdullah selaku Babinsa Kelurahan Tanah Baru, demi suksesnya kegiatan karya bhakti tersebut Koramil 06-05/Bogor Utara, bekerjasama dengan aparatur Pemerintahan di Kecamatan Bogor Utara termasuk Polsek Bogor Utara dan warga setempat.

Dalam kegiatan tersebut juga tidak lupa Kapten Inf Andika selaku Danrami 06-05/Bogor Utara, memberikan himbauan kepada warga sekitar, agar tidak membuang sampah sembarangan ke sungai serta dapat membantu pemerintah dalam menjaga dan merawat tanaman yang sudah di tanam, guna pencegahan bencana alam jangka panjang.
Selain Danramil 06-05/Bogor Utara, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Bogor Utara, Panit Binmas Bogor Utara, Lurah se-Kecamatan Bogor Utara, Personel Koramil 06-05/Bogor Utara, Personel Satpol PP Bogor Utara serta perwakilan warga setempat.
Kegiatan karya bhakti berjalan dengan aman dan lancar, semoga dengan adanya kegiatan karya bhakti tersebut, wilayah Kota Bogor, khususnya Bogor Utara dapat terjauh dari bencana banjir dan udaranya dapat kembali asri, tutup Serka Sirad. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar