Minggu, 28 Januari 2024

Kapten Inf Sunari Pimpin Personel 06-02/Bogor Selatan Serbu Pasar Balekambang

Kapten Inf Sunari Pimpin Personel 06-02/Bogor Selatan Serbu Pasar Balekambang

Personel Koramil 06-02/Bogor Selatan serbu Pasar Balekambang, Senin 29/01/24.

kodim0606kotabogor.com - Dimulai dengan apel pengecekan personel yang dipimpin langsung oleh Kapten Inf Sunari selaku Danramil 06-02/Bogor Selatan, dan diikuti oleh personel Polsek Bogor Selatan dan Perangkat Kecamatan Bogor Selatan serta Satpol PP Bogor Selatan, untuk memastikan seluruh personel dalam kondisi prima untuk melaksanakan serbuan tersebut.

Dilanjutkan dengan kegiatan pembagian personel gabungan oleh Danramil 06-02/Bogor Selatan menuju sektor - sektor yang telah ditentukan di lokasi tersebut, agar serbuan dapat dilaksanakan secara maksimal.
Menurut keterangan Kapten Inf Sunari selaku Danramil yang memberikan keterangan disela - sela kegiatan, Adapun serbuan kali ini adalah dalam rangka karya bhakti TNI yang bekerjasama dengan Instansi terkait demi menjaga kebersihan lingkungan, terang Danramil.
Adapun tujuan Karya Bakti ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian dan pengabdian TNI terhadap rakyat sehingga diharapkan kegiatan ini dapat menjadi contoh dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan, ketertiban lingkungan sehingga memberikan rasa nyaman kepada para pengunjung Pasar dan pelaku usaha Dengan lingkungan yg bersih sehat dan nyaman, tambah Danramil.
Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 29 Januari 2024 pukul 09.00 Wib, dan digelar di Pasar Balekambang Kelurahan Batu Tulis Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor tersebut, berjalan dengan aman dan lancar.
Ucapan terimakasih disampaikan oleh para pedagang dan warga sekitar kepada TNI dan aparat yang telah menggelar kegiatan tersebut, Mari kita saling bergotong royong demi manjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, agar kita semua aman dan nyaman serta dijauhkan dari segala penyakit dan bencana, tutup Danramil. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar