Kamis, 01 Februari 2024

Menjalin Silaturahmi Dengan Warga Dalam Kegiatan Jum'at Berkah

 


Pematang Siantar  | Dalam rangka berbagi kebaikan dan menjalin silaturahmi dengan warga, Korem 022/Pantai Timur kembali menggelar kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat kurang mampu, bertempat di Wilayah Kelurahan Marihat Baris Jalan Asahan Km 4 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.Jumat (2/02/2024).

 


Kegiatan Jumat Berkah dipimpin langsung oleh Pasi Bakti Siter Rem 022/PT

Kapten Inf Hairul Hadi S.H., M.H dengan menyambangi langsung warga dari rumah ke rumah dan beberapa para pedagang gorengan di pinggir jalan.

 


Kapten Inf Hairul Hadi S.H., M.H menjelaskan, bahwa pembagian nasi kotak ini merupakan bagian dari upaya Komandan Korem (Danrem) 022/PT dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat di sekitar dan juga bertujuan untuk berbagi berkah kebaikan dan kebahagiaan dengan masyarakat.

Lebih lanjut, Pasi Bakti Siter Rem 022/PT menyampaikan, bahwa dengan kegiatan ini dapat menjadi sarana bersilaturahmi dengan masyarakat. “Semoga silaturahmi melalui jum’at berkah ini bisa terus berlanjut dan mengajak saudara-saudara yang mampu untuk ikut berkontribusi dalam kebaikan melalui Jumat Berkah,” Ujarnya.

 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pasi Bakti Siter Rem 022/PT Kapten Inf Hairul Hadi S.H., M.H, Gamot Bapak Zulkipli, Batuut Koramil 08/Bangun, Personel Staf Ter Rem 022/PT dan Babinsa Koramil 08/Bangun.

0 comments:

Posting Komentar