Senin, 19 Februari 2024

TMMD Ke-119 Ta 2024 Kodim 0208/Asahan di Desa Simpang Gambus Kab.Batubara Resmi dibuka.

 


 


Batubara - Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si., M.Han, Hadiri Upacara Pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 Ta. 2024 Kodim 0208/Asahan yang dilaksanakan di Desa Simpang Gambus Kecamatan Limapuluh Kabupaten Batu Bara. Selasa (20/2/2024).

 


Dengan Tema “Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah”

 


Dalam Amanatnya Pj.Bupati Batu Bara Nizhamul SE., MM., menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI karena telah mengadakan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kabupaten Batu Bara dan ini adalah bukti nyata dalam membangun infrastruktur daerah. Saya juga berharap dengan TMMD ini, soliditas dan sinergi antara pemerintah dengan TNI, Polri dan masyarakat tetap terjalin erat. Sekecil apapun yang kita berikan, dapat bermanfaat untuk anak cucu kita kedepan, sehingga kobarkan semangat kebersamaan , memanfaatkan momentum TMMD ini sebagai sarana memperkuat persatuan dan kesatuan.

 


Selanjutnya penyerahan tali asih berupa pemberian sembako dari Kodim 0208/Asahan  kepada masyarakat dan kaum Dhuafa.

 


Usai Upacara dilanjutkan  Peninjauan lokasi TMMD Ke - 119 terkait perbaikan jalan di Dusun XII, Desa Simpang Gambus serta Peninjauan lokasi bedah rumah di Dusun VIII, Desa Simpang Gambus, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batu Bara.

 


Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos, M. Si. M. Han., Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul SE.,MM, Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Muhammad Bassarewan S.Hub, Int, Dandim 0209/Lb Letkol Inf M. Frizal Rangkuti SIP,MI., Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SIK MH, Danyonif 126/KC Letkol Inf Fernando Batubara, Para Kasi Korem 022/PT, Kajari Batu Bara Amru E. Siregar SH MH, Ketua DPRD Batu Bara M. Safi'i SH, Mewakili Kapolres Asahan AKP Sastrawan Tarigan SH, Kadis PUPR Batu Bara Kurnia Lismawati MT, Seluruh OPD se- Kabupaten Batu Bara dan Seluruh Camat se- Kabupaten Batu Bara.

0 comments:

Posting Komentar