Kamis, 15 Februari 2024

Korem 022/PT Gelar Kegiatan Juma't Berkah Dengan Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

 


 


Pematang Siantar | Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si. M.Han., diwakili oleh Pasi Komsos Rem 022/PT Mayor Arh Herbeth Edison Sihombing bersama dengan Pjs Danramil 02/Siantar Timur Letda Inf Dedi Susanto, melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan memberikan bantuan sosial kepada Masyarakat yang kurang mampu, kegiatan tersebut dilaksanakan di Wilayah Koramil 02/Siantar Timur Kota Pematang Siantar, Jumat (16/02/2024).

 


Sejalan dengan semangat kebaikan di hari Jum'at tersebut, Komandan Korem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si. M.Han., yang diwakili oleh Mayor Arh HE Sihombing  memberikan instruksi untuk menggelar kegiatan rutin berbagi kebaikan yang dikenal sebagai "Jum'at Berkah".

 


Korem 022/PT menyelenggarakan kegiatan ini dengan memberikan sembako dan nasi kotak kepada masyarakat di Jalan Tendean Rt 6 Kelurahan Pahlawan Kecamatan Siantar Timur Kota Pematangsiantar.

Mayor Arh Herbeth Edison Sihombing  menambahkan bahwa Jum'at Berkah ini juga bertujuan mempererat silaturahmi antara keluarga besar Korem 022/PT dan masyarakat. Ini juga sebagai upaya memperkuat kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

 


Pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Jum’at Berkah tersebut turut serta dihadiri oleh, Pasi Komsos Rem 022/PT Mayor Arh HE Sihombing, Pjs Danramil 02/ST, Personel Staf Ter Rem 022/PT dan Babinsa Koramil 02/Siantar Timur

 

 

 

0 comments:

Posting Komentar