Rabu, 14 Februari 2024

Danrem 022/PT Bersama Walikota Pematang Siantar Meninjau Lokasi TPS di Wilayah Kota Pematang Siantar

 


Pematang Siantar – Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si. M.Han., Bersama Walikota Pematang Siantar Dr. Susanti Dewayani Sp.a dan Forkopimda Pematang Siantar berkumpul di Ruang Data Pemko Pematangsiantar, melaksanakan Pembagian Tim Monitoring lalu bergerak Ke TPS- TPS  untuk melaksanakan Pengecekan . Rabu (14/02/2024).

 


Rangkaian kegiatan dimulai pukul 10.00 WIB dengan peninjauan di TPS 03 Jln Purba  Kelurahan Timbang Galung Kecamatan  Siantar Barat di lanjutkan dengan kunjungan ke TPS lainnya seperti TPS 15  Jln. Singosari  Kelurahan  Bantan  Kecamatan  Siantar Barat TPS 07  Jln. Sibatu Batu  Blok 2  Kelurahan Bah Sorma  Kecamatan Siantar Sitalasari dan TPS 01 di Jln. Pabrik  Kelurahan  Gurilla  Kecamatan  Siantar Sitalasari

 


Sesampainya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) , tim mengecek Pelaksanaan dan Kelancaran kegiatan Pemilu di TPS tersebut dan memberikan bantuan Kartu BPJS Ketenagakerjaan .

 


Danrem 022/PT menjelaskan bahwa kehadirannya bersama fokopimda Pematang Siantar untuk melihat dan memonitor pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan baik dan aman. "Sejauh ini kami melihat proses pencoblosan masih dalam kondisi yang sangat baik dan aman," ujar Danrem.

 


Turut Hadir  dalam kegiatan tersebut Danrem 022/PT, Walikota Pematangsiantar,  Kajari Pematang Siantar, Danramil 04/SB  Dim 0207/SML  Mewakili Dandim 0207/SML, Kasiintel Rem 022/PT, Kasiops Rem 022/PT  serta Kapenrem 022/PT.

 

0 comments:

Posting Komentar