Kamis, 29 Februari 2024

Serma Eko Laksanakan Pembekalan Kepada Peserta Pelatihan Berbasis Kompetensi

Serma Eko Laksanakan Pembekalan Kepada Peserta Pelatihan Berbasis Kompetensi

Babinsa saat memberi materi kepada para peserta, Jum'at 01/03/24.

kodim0606kotabogor.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Empang Serma Eko Tri Ristanto, melaksanakan kegiatan pembekalan kepada para peserta pelatihan berbasis kompetensi. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 01 Maret 2024 pukul 08.00 Wib, bertempat di Balai Latihan Kerja (BLK) jalan Pahlawan nomor 144 RT. 001 RW. 008 Kelurahan Empang Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Kelurahan Empang Serma Eko Tri Ristanto sebagai pemberi Materi, di temani beberapa Babinsa dari Kecamatan Bogor Selatan.
Adapun pembekalan yang diberikan oleh kami meliputi pembekalan materi Wasbang, Bela Negara, PBB & Motivasi keseriusan selama pelatihan  kepada para Peserta Pelatihan Berbasis Kompetensi (PKB) Gel. I Tahun 2024 sebagai "Jembatan antara dunia pendidikan, dunia kerja & dunia usaha" ucap Serma Eko.

Ia pun menambahkan bahwa selama dalam pelaksanaan pelatihan, para peserta di tuntut kedisiplinan dalam mengatur waktu, hal ini dikarenakan erat kaitannya kedisiplinan dengan peluang pekerjaan yang kita inginkan.

Kegiatan yang di ikuti oleh 48 orang peserta yang meliputi 3 jurusan (Desainer Grafis Muda, House Keeping dan Front Office) tersebut berjalan dengan aman dan lancar, tutup Serma Eko. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.   

0 comments:

Posting Komentar