Selasa, 13 Februari 2024

Dandim 0606/Kota Bogor Kelilingi Kota Bogor, Pastikan Pengamanan TPS Berjalan Dengan Baik

Dandim 0606/Kota Bogor Kelilingi Kota Bogor, Pastikan Pengamanan TPS Berjalan Dengan Baik

Dandim saat cek pengamanan TPS, Rabu 14/02/24.

kodim0606kotabogor.com - Kolonel Inf Dr. Fikri Ferdian, S.Sos.M.M. selaku Dandim 0606/Kota Bogor, laksanakan kunjungan ke TPS - TPS di wilayah Kota Bogor untuk memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan dengan aman.

Bertepatan dengan hari pencoblosan yaitu hari Rabu tanggal 14 Februari 2024, Dandim 0606/Kota Bogor, beserta Danrem 061/SK dan Kapolresta Bogor Kota, berkeliling Kota Bogor, mengunjungi beberapa TPS, untuk memastikan dan melaksanakan pengecekan pengamanan TPS digelar dengan baik dan benar.
Pengecekan tersebut sengaja dilaksanakan demi menjaga keamanan dan kenyamanan para warga yang sedang ikut serta dalam mengunakan hak pilihnya.

Kami melakukan pengecekan kepada para Personel TNI - Polri yang sedang berjaga di tiap TPS di wilayah Kota Bogor, hal ini untuk memastikan kesiapan serta moril para anggota yang sedang berjaga, agar tetap fokus melaksanakan penjagaan demi keamanan dan kenyamanan warga dan anggota TPS, Kata Dandim.
Pemilu merupakan hajatan besar, yang akan menentukan nasib Negara dan Bangsa Indonesia 5 tahun kedepan, untuk itu mari kita, semua rakyat Indonesia agar bersama – sama menyukseskan pesta demokrasi ini sehingga terpilih pemimpin yang bisa membawa ke arah kesejahteraan dan kemakmuran bersama, tegas Dandim.

Menang kalah adalah hal yang biasa, akan tetapi akan lebih luar biasa, apabila para pendukung yang menang maupun yang kalah sama - sama saling menjaga kondusifitas wilayah, itu merupakan salah satu harapan kami selaku TNI - Polri.
Maka dari itu mari kita saling menjaga kondusifitas wilayah, agar Bogor tetap menjadi Kota yang aman dan nyaman, tutup Dandim. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar