Senin, 26 Februari 2024

Danrem 022/PT Pimpin Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke -55 Primkop Kartika Pantai Timur Tutup Buku Tahun 2023

 

 

Pematang Siantar  |  Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si., M.Han, diwakili oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 022/Pantai Timur Letkol Inf T. Yoppy CA Hutasoit., S.E., Pimpin secara langsung Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Kartika Pantai Timur Tutup Buku Tahun 2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Pantai Timur Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Selasa (27/2/2024).

 


Dalam amanatnya Danrem 022/PT yang di bacakan oleh Kasrem 022/PT menyampaikan Rapat Anggota Tahunan yang kita laksanakan hari ini, mempunyai arti yang cukup penting dalam pengembangan koperasi ke arah yang lebih baik lagi, karena dalam rapat ini akan disampaikan laporan pertanggung-jawaban pengurus dalam melaksanakan tugas pengelolaan Koperasi selama satu tahun, sekaligus menyampaikan rencana kerja serta rencana anggaran.

 


Sesuai  Tema Rapat Anggota Tahunan kali ini yakni “Kita tingkatkan kebersamaan, inovasi bisnis dan soliditas jaringan usaha menuju koperasi Angkatan Darat  yang berkualitas”.

 


Kemudian peran Badan Pengawas harus dijalankan dengan lebih baik lagi, pemeriksaan dan pengawasan koperasi dilaksanakan secara teratur, sehingga pengelolaannya berjalan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan AD/ART Koperasi.

 


Pada kesempatan tersebut Kadis Koperasi Kab. Simalungun yang diwakili Kabid Usaha Koperasi Bapak Djarasmen Sinaga sangat mengapresiasi pencapaian Primkop Kartika Pantai Timur dalam menjalankan roda perkoperasian, harapannya ini dapat membantu kesejahteraan anggota di satuan Korem 022/PT.

 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 022/PT, Para Kasi Korem 022/PT, Para Kabalak Korem 022/PT, Para Pasi Korem 022/PT, Ketua Primkop Kartika Pantai Timur, Kadis Koperasi Kab. Simalungun yang diwakili Kabid Usaha Koperasi Bapak Djarasmen Sinaga, Ketua Dekopinda Simalungun Bapak Rudianto Damanik, Pengurus Persit Korem 022/PT, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Jajaran Korem 022/PT.

 

 

 

 

 

 

0 comments:

Posting Komentar