Senin, 12 Februari 2024

Dandim 0606/Kota Bogor, Ikuti Apel Zoom Meeting Pergeseran Pasukan Dan Pelepasan Patroli Gabungan Terpadu Pada Pam Pemilu 2024 Di Wilayah Jawa Barat

Dandim 0606/Kota Bogor, Ikuti Apel Zoom Meeting Pergeseran Pasukan Dan Pelepasan Patroli Gabungan Terpadu Pada Pam Pemilu 2024 Di Wilayah Jawa Barat

Pelepasan Personel Patroli Gabungan Terpadu, Senin 12/02/24.

kodim0606kotabogor.com - Kolonel Inf Dr. Fikri Ferdian, S.Sos. M.M. selaku Dandim 0606/Kota Bogor, Kapolresta Bogor Kota beserta Forkopimda, KPU, Bawaslu, pejabat utama Polresta Bogor Kota dan instansi terkait lainnya, mengikuti Zoom Meeting Apel Pergeseran Pasukan dan Patroli Gabungan Terpadu dalam rangka pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 di Wilayah Hukum Polda Jabar.

Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Apel Mako Polresta Bogor Kota yang berlokasi di Kelurahan Paledang Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor pada hari Senin (12/2/2024). pukul 07.30 Wib, pelaksanaan Apel Pergeseran Pasukan dan Patroli Gabungan Terpadu melalui Zoom Meeting tersebut dipimpin PJ Gubernur Jabar.
Dalam kesempatan tersebut PJ Gubernur Jabar menekankan pentingnya koordinasi yang baik antar instansi untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye dan pemungutan suara. Forkopimda, KPU, dan Bawaslu diminta untuk bersinergi dalam pelaksanaan tugas masing-masing guna menciptakan Pemilu yang transparan dan Demokratis.

Dalam Zoom Meeting tersebut disampaikan strategi patroli gabungan terpadu untuk mengantisipasi potensi kerawanan serta langkah-langkah pengamanan seluruh wilayah hukum Polda Jabar, khususnya Di wilayah Kota Bogor.
Dalam hal ini Kodim 0606/Kota Bogor dan Polresta Bogor Kota akan terus bersinergi dengan instansi terkait lainnya dan membuktikan keseriusan dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024. Sehingga Dengan adanya sinergi antara TNI - Polri, KPU, Bawaslu, dan instansi terkait lainnya, diharapkan pemilihan umum dipesta demokrasi ini dapat berlangsung aman, lancar dan damai.

Sementara itu, Dandim 0606/Kota Bogor meminta kepada personel yang bertugas mengamankan Tempat Pengumutan Suara (TPS) dapat melaksanakan tugas dengan baik dan selalu menjaga nama baik institusi dan tetap menjaga netralitas, mengutamakan keselamatan dan kekompakan selama pelaksanaan tugas. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar