Sabtu, 17 Februari 2024

Sertu Didik Wahyudi, Bantu Tangani Longsor Di Tebing Sungai Cigading

Sertu Didik Wahyudi, Bantu Tangani Longsor Di Tebing Sungai Cigading

Babinsa saat penanganan longsor, Sabtu 17/02/24.

kodim0606kotabogor.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Pamoyanan Sertu Didik Wahyudi, melaksanakan pemantauan dan perbantuan dalam rangka penanganan Bencana Alam Tanah Longsor di tebing Sungai Cigading.

Peristiwa longsornya terbing tersebut terjadi pada hari Sabtu tanggal 17 Februari 2024 pukul 15.00 Wib, berlokasi di tebing Sungai Cigading yang berada dibelakang perumahan Bogor Park wilayah RT. 04 RW. 13 Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor.
Longsor sepanjang 30 meter dengan tinggi 25 meter tersebut, terjadi akibat terpaan hujan deras yang disertai angin kencang yang berkepanjangan di wilayah Kota Bogor siang tadi.

Adapun dampak dari peristiwa tersebut mengakibatkan akses jalan menuju sebagian rumah warga perumahan terhambat. untuk sementara akses jalan tersebut ditutup untuk mencegah terjadinya longsor susulan, ucap Sertu Didik.
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, untuk longsor sudah ditangani oleh petugas BPBD Kota Bogor dan petugas terkait untuk dilaksanakan penanganan lanjutan, tutup Sertu Didik. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar