Selasa, 27 Februari 2024

Korem 022/PT Siap Bekerjasama dan Mendukung Tryout Bahasa Inggris Dengan Universitas Simalungun .

  


Pematang siantar - Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si., M.Han,  menerima audiensi dari Rombongan Universitas Simalungun yang dipimpin oleh Kepala Bagian Laboratorium Bahasa Universitas Simalungun Bapak Natanael Saragih M. Pd  di ruang Kerja Danrem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Selasa (27/2/2024).

 


Bapak Natanael Saragih M. Pd mengucapkan terimakasih karena sudah diterima dengan baik oleh Danrem 022/PT. Selanjutnya Bapak Natanael Saragih M. Pd menyampaikan maksud dan tujuan dari audiensi tersebut yaitu selain untuk bersilaturahmi dengan Danrem 022/PT, dan meminta kesediaan Danrem menghadiri undangan Panitia Tryout Akbar USI Tingkat SMK/STM secara gratis.

 

Lebih lanjut, Danrem 022/PT menyampaikan pada prinsipnya Korem 022/PT  beserta jajaran siap mendukung TRYOUT BAHASA INGGRIS GRATIS KELAS XII SMK yang dilaksanakan oleh Universitas Simalungun (USI) dalam rangka membimbing peserta dapat membuat rencana belajar yang lebih terarah untuk meningkatkan peluang keberhasilannya dalam ujian masuk kuliah yang sebenarnya.” Ujar Danrem.

 

Turut hadir dalam kegiatan Audiensi tersebut  Danrem 022/PT, Kepala Bagian Laboratorium Bahasa USI  Bapak Natanael Saragih M. Pd, Yesmaita Marbun (Mahasiswa Fakultas Hukum USI), Gideon B.P Surbakti (Mahasiswa Fakultas Teknik Sipil USI), Michael  Panjaitan (Mahasiswa Fakultas Teknik Sipil USI)


0 comments:

Posting Komentar