Rabu, 21 Februari 2024

Babinsa Koramil 06-05/Bogor Utara Bantu Distribusikan Bantuan Beras Kepada Warga Binaan

Babinsa Koramil 06-05/Bogor Utara Bantu Distribusikan Bantuan Beras Kepada Warga Binaan

Babinsa saat bantu distribusikan beras, Kamis 22/02/24.

kodim0606kotabogor.com - Demi kelancaran dan tepat sasaran dalam pendistribusian Batuan Sosial kepada para Keluarga Penerima Manfaat, beberapa Babinsa dari Koramil 06-05/Bogor Utara ikut memantau dan membantu pendistribusian Bantuan Pangan untuk warga binaan yang digelar pada hari Kamis (22/02/2024).

Adapun Babinsa yang melaksanakan perbantuan dan pemantauan diantaranya Serda Hendra Babinsa Kelurahan Cimahpar, bertempat di halaman Kantor Kelurahan yang berlokasi di RT. 01 RW. 16 Kelurahan Cimahpar Kecamatan Bogor Utara, Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) berupa Beras seberat 10 Kg tersebut disalurkan kepada 2.106 KPM. 
Sedangkan di wilayah Kelurahan Tegal Gundil, Koptu Bagoes Rakasiwi selaku Babinsa setempat, membantu pendistribusian beras yang digelar di Kantor Kelurahan yang beralamat di Jln. Artzimar II RT. 03 RW. 02 Kelurahan Tegal Gundil kepada 1.213 KPM.

Pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) adalah bentuk perhatian Pemerintah dalam pemenuhan pangan melalui Kemensos RI yang bekerjasama dengan Bulog dan disalurkan melalui Kantor Pos.
Kegiatan pendistribusian Bansos Beras berlangsung dengan aman dan tertib, dalam kegiatannya penyaluran diatur dengan jadwal yang ditentukan tiap - tiap RT untuk mengurangi penumpukan warga. (Gun4-1).  


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar