Jumat, 16 Februari 2024

Korem 022/PT Gelar Doa Bersama : Menjaga Keselamatan Prajurit dalam Tugas.

 


Pematang Siantar  |  Dalam rangka mendukung keselamatan bagi seluruh Prajurit TNI yang sedang menjalan tugas, Korem 022/Pantai Timur menggelar doa bersama yang diikuti seluruh personel Militer maupun PNS Jajaran Korem 022/PT bertempat di Masjid Asy-Syuhada Korem  022/PT dan bagi yang beragama Nasrani dilaksanakan di Aula Pantai Timur Jalan Asahan Km.3,5 Nagori Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Jumat (16/02/2024).

 


Pada kesempatan tersebut  Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si. M.Han., menyampaikan kegiatan doa bersama ini merupakan perintah dari Komando Atas yang bertujuan untuk mendukung keselamatan  seluruh Prajurit TNI dimanapun berada yang sedang menjalankan tugas, selain itu agar setiap tindakan dari Prajurit, senantiasa dilandasi Moral, Semangat dan Kesadaran yang tinggi, dengan selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” terang Danrem.

 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Kasdam I/BB, Danrem 022/PT, Kasrem 022/PT, Para Kasi Rem 022/PT, Para Kasatdisjan Rem 022/PT, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Jajaran Korem 022/Pantai Timur.

0 comments:

Posting Komentar