Selasa, 13 Februari 2024

Danrem 022/PT Dampingi Pangdam I/BB Dan Rombongan Tinjau Pelaksanaan Pemilu di Wilayah Kabupaten Simalungun.

 


Pematangsiantar  |  Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si. M.Han., dampingi Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Mochammad Hasan, Kapoldasu Irjen Pol Agung Setyawan serta PJ Gubsu Mayjen TNI (Purn) Hasanuddin meninjau Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Simalungun, Rabu (14/02/2024).

 


Dalam pelaksanaan Peninjauan tersebut juga didampingi Bupati Simalungun, Walikota Pematang Siantar, Kapolres Simalungun dan Dandim 0207/Simalungun. Selain meninjau pelaksanaan Pemilu, Pangdam I/BB bersama rombongan juga mengecek Personel TNI-Polri yang tergabung pengamanan Pemilu, di TPS 001 dan TPS 008 di Nagori Dolok Marawan Kec. Siantar Kab. Simalungun.

 


Kegiatan Pangdam I/BB dan Rombongan ini untuk meninjau secara langsung TPS-TPS dalam pelaksanaan Pemilu 2024, yang di laksanakan secara serentak di seluruh Indonesia khususnya wilayah Kabupaten Simalungun. Peninjauan ini diawali di TPS 001 dan TPS 008, tepatnya di Gedung Cadika Nagori Dolok Marawan Kabupaten Simalungun.

 


Disela-sela kegiatan ini Danrem 022/PT menghimbau seluruh warga Simalungun untuk menggunakan hak pilihnya serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh penyelenggara dan pihak pengamanan pemilu semoga berjalan kondusif, hari ini situasi Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun cerah, semoga masyarakat semakin antusias datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya, terang Danrem.

Selanjutnya Pangdam I/BB bersama rombongan bergerak menuju Kabupaten Batu Bara.

 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pangdam I/BB, Kapoldasu, Pj Gubsu, Danrem 022/PT, Danrindam I/BB, Kasrem 022/PT, Dandim 0207/SML, Kapolres Sml, Kapolres  Pematangsiantar, Bupati Simalungun, Walikota Pematangsiantar, Para kasi Korem 022/PT, Para Kasatdisjan Korem 022/PT, Kajari Simalungun, Kajari Pematangsiantar serta Ketua Bawaslu Sumut.

0 comments:

Posting Komentar