Rabu, 14 Februari 2024

Sertu Dadang Sapa Anak - Anak Madrasah, Dan Ajarkan Wawasan Kebangsaan Kepada Generasi Penerus

Sertu Dadang Sapa Anak - Anak Madrasah, Dan Ajarkan Wawasan Kebangsaan Kepada Generasi Penerus

Kedekatan Babinsa dengan anak - anak Madrasah, Kamis 15/02/24.

kodim0606kotabogor.com - Sertu Dadang Budiman Babinsa Kelurahan Semplak, menyapa para anak - anak sekolah Madrasah serta memberikan pengetahuan terkait wawasan kebangsaan kepada para Generasi Penerus.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 15 Februari 2024 pukul 11.20 Wib, bertempat di Sekolah Madrasah Ibtidaiyah yang berlokasi di Jln. Raya Semplak No. 29 RT. 03 RW. 03 Kelurahan Semplak Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor.
Dalam kegiatannya Babinsa memberikan bimbingan dan pengetahuan terkait wawasan kebangsaan kepada para siswa dan siswi Madrasah tersebut, hal ini adalah sebagai bentuk pembinaan bagi Generasi muda agar menjadi Generasi muda penerus bangsa yang cinta akan Tanah Air.

Mereka adalah penerus Bangsa yang suatu saat bisa saja menjadi Pemimpin Negara, maka dari itu Selaku TNI kami harus arahkan agar Generasi Penerus tersebut Cinta akan Tanah Air yang sudah susah payah di Merdekakan oleh para Pahlawan, ujar Sertu Dadang.

Antusias para murid sangat baik, setelah diberikan arahan dan bimbingan serta pengetahuan terkait wawasan kebangsaan, mereka menjadi lebih semangat lagi dalam belajar, tutup Sertu Dadang. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar