Jumat, 23 Februari 2024

Sertu Pudji Harto Kawal Wakil Walikota Bogor Dalam Kegiatan Pemasangan Tangki Septic Tank Komunal Secara Simbolis Di Cikaret

Sertu Pudji Harto Kawal Wakil Walikota Bogor Dalam Kegiatan Pemasangan Tangki Septic Tank Komunal Secara Simbolis Di Cikaret

Kegiatan pemasangan tangki Septic Tank Komunal, Jum'at 23/02/24.

kodim0606kotabogor.com - Sertu Pudji Harto Babinsa Kelurahan Cikaret, melaksanakan pengawalan dan pengamanan Kunjungan Wakil Walikota Bogor Bapak Drs. Dedie A. Rachiem ke wilayah Cikaret.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 23 Februari 2024 pukul 10.30 Wib, bertempat di Gang Madrasah RT. 04 RW. 01 Kelurahan Cikaret Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor.
Adapun kunjungan Wakil Walikota Bogor ke wilayah Cikaret adalah dalam rangka menghadiri kegiatan pemasangan Tangki Septic Tank Komunal  secara simbolis di wilayah tersebut.

Pembangunan Tangki Septic Tank Komunal tersebut adalah salah satu program Pemerintah Kota Bogor di dalam mengatasi dan penanganan Open Defecation Free (ODF) atau buang air besar sembarangan dan Stunting di wilayah Kota Bogor.
Dihadiri sekitar 50 orang yang diantaranya adalah Camat Bogor Selatan, Lurah Cikaret, Ketua Baznas Kota Bogor, Dirut PDAM Kota Bogor, Ketua Forum Kota Sehat Kota Bogor, Kadinkes Kota Bogor, Ka Puskesmas Bondongan, Sekdis Perumkin Kota Bogor, Sekdis DLH Kota Bogor, Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Cikaret, serta para tokoh masyarakat setempat, kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Dengan Visi menjadikan Kota Bogor menjadi Kota yang sehat dan dapat menurunkan angka Stunting, mari kita dukung program pemerintah dengan budaya hidup sehat dan tidak buang air besar sembarangan, agar lingkungan hidup kita bersih dan terhindar dari pencemaran yang dapat mengganggu kesehatan kita, tutup Sertu Pudji Harto. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar