Selasa, 27 Februari 2024

Danrem 022/PT Mengkampanyekan Penanaman Pohon Kita Hijaukan Dunia

 

Simalungun - Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos., M.Si., M.Han, melaksanakan gerakan Penanaman Pohon dalam rangka mengkampanyekan dengan slogan “ Dari Korem 022/PT Kita Hijaukan Dunia” bertempat di Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Selasa (27/2/2024).

Danrem 022/PT menyampaikan dari Korem 022/PT kita hijaukan dunia, satu buah pohon akan mampu menyelamatkan anak cucu kita, mari kita rawat pohon dan mari kita tanam setiap jengkal tanah yang kosong, bisa di tanami dengan pepohonan yang akan menghijaukan dunia.”Ujar Danrem.

Lebih jauh, Danrem mengungkapkan, dalam program kegiatan penanaman Pohon tersebut harus sama-sama dapat di dukung secara serius berkesinambungan dan tidak hanya sebagai ajang ceremonial belaka, kemudian Danrem juga mengajak untuk dapat menjaga dan merawat bersama-sama tanaman yang telah di tanam tersebut.

Ada pun beberapa jenis tanaman yang sudah di semai di halaman Makorem 022/PT Antara lain Mangga, Alpukat, Durian, Aren dll.

0 comments:

Posting Komentar