Sabtu, 24 Februari 2024

Kopka Catur Heru Laksanakan Pemantauan Pemusnahan Produk - Produk Expired

Kopka Catur Heru Laksanakan Pemantauan Pemusnahan Produk - Produk Expired

Babinsa saat pemusnahan barang expired, Sabtu 24/02/24

kodim0606kotabogor.com - Kopka Catur Heru Babinsa Kelurahan Ciluar, Pantau kegiatan pemusnahan Produk -produk yang sudah expired milik PT. ADI (Sosro).

Kegiatan pendataan serta pemusnahan produk expired dan reject tersebut bertempat di gudang PT. ADI (Sosro) jalan raya Jakarta - Bogor No. 4 RT. 02 RW. 01 Kelurahan Ciluar Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, pada hari Sabtu tanggal 24 Februari 2024 pukul 10.00 Wib.

Saya memantau pemusnahan produk yang sudah lewat tanggal kadaluarsanya (Expired) dan hasil produk yang reject atau kurang layak dijual dengan cara dibakar, ada sekitar kurang lebih 30 Karton produk yang sudah kadaluarsa dan reject tersebut di antaranya minuman kotak dan kaleng, ucap Kopka Catur.
Dalam kegiatan pemusanahan tersebut, diawasi secara langsung oleh asisten manajer gudang PT. ADI Sosro Bapak Zaenal.

Hal ini dilaksanakan rutin setiap bulan, sebagai salah satu langkah antisipasi terhadap oknum para pekerja yang nakal dan tidak bertanggung jawab dengan mendaur ulang produk tersebut dan menjualnya kembali ke pasaran, ucap Kopka Catur.  

Kegiatan yang dihadiri oleh Babinsa Kelurahan Ciluar, Asisten Manajer Gudang Sosro dan staf gudang sosro tersebut, berjalan dengan aman dan lancar. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor. 

0 comments:

Posting Komentar