Jumat, 01 Maret 2024

Untuk Keselamatan Seluruh Prajurit TNI AD Dimanapun Berada Dan Bertugas, Korem 022/PT Gelar Doa Bersama

 


 


Pematangsiantar  |  Komando Resort Militer (Korem) 022/Pantai Timur melaksanakan kegiatan Do’a bersama dalam rangka untuk mendukung keselamatan seluruh Prajurit TNI AD dimanapun berada dan bertugas, bagi yang muslim dilaksanakan di Masjid Asy-Syuhada Korem  022/PT, untuk Ustadz Gunawan,S.Sos.I, penyuluh Agama Islam Kemenag Kabupaten Simalungun dan bagi yang beragama Nasrani untuk Pendeta Julius Simare-mare M.th (STT HKBP Siantar), yang dilaksanakan bertempat di Aula Pantai Timur Jalan Asahan Km.3,5 Nagori Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Jumat (01/03/2024)

 


Dalam doa kita dapat memohon agar para Prajurit senantiasa dilindungi dalam setiap tugas dan operasi, diberikan kekuatan serta keberanian, serta juga kelancaran dalam menjalankan tugas negara. Doa bersama untuk mendukung keselamatan seluruh prajurit TNI AD di manapun berada dan bertugas merupakan bentuk dukungan yang sangat baik.

 

 


Dalam hal ini Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si. M.Han., mengatakan dalam rangka mendukung keselamatan bagi seluruh Prajurit TNI AD dimanapun berada dan bertugas, mari kita sama-sama untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar seluruh Prajurit TNI khususnya yang sedang melaksanakan penugasan selalu diberikan keselamatan, selain itu agar setiap tindakan dari Prajurit, senantiasa dilandasi Moral, Semangat dan Kesadaran yang tinggi, dengan selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, “terang Danrem.

 


Pada pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Para Kasi Rem 022/PT, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 022/Pantai Timur.

0 comments:

Posting Komentar