Kamis, 07 Maret 2024

Personel Koramil 06-02/Bogor Selatan Gelar Kegiatan Jum'at Bersih Dan Bagi - Bagi Nasi Bungkus Kepada Warga Binaan

Personel Koramil 06-02/Bogor Selatan Gelar Kegiatan Jum'at Bersih Dan Bagi - Bagi Nasi Bungkus Kepada Warga Binaan

Jum'at bersih di wilayah binaan Koramil 06-02/Bogor Selatan, Jum'at 08/03/24.

kodim0606kotabogor.com - Personel Koramil 06-02/Bogor Selatan, dipimpin Kapten Inf Sunari selaku Danramil, menggelar kegiatan Bhakti Sosial Jum'at Bersih dan berbagi nasi bungkus kepada warga binaan.
Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Jum'at tanggal 08 Maret 2024 pukul 08.00 Wib, bertempat di Masjid Jami Al Juman wilayah RT. 07 RW. 03 Kelurahan Bondongan Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor.
Dalam pelaksanaannya, Personel Koramil 06-02/Bogor Selatan merangkul Personel Satpol PP Bogor Selatan serta warga setempat untuk memaksimalkan pelaksanaan pembersihan Masjid juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dengan warga binaan.
Tidak hanya pembersihan Masjid saja, akan tetapi kami juga menggelar kegiatan Jum'at Berkah yaitu dengan membagikan nasi bungkus kepada para warga yang melintas di area Masjid tersebut dengan sasaran para pengemudi Ojek, Becak dan Tunawisma serta anak jalanan, ucap Danramil saat memberikan keterangan.
Adapun tujuan kegiatan ini dilaksanakan, adalah sebagai bentuk perhatian dan pengabdian TNI terhadap rakyat sehingga diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menjadi contoh dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan dan ketertiban lingkungan sehingga dapat memberikan rasa nyaman kepada para Jama'ah Masjid serta membantu kesulitan masyarakat selaku warga binaan para Babinsa, pungkas Danramil. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar