Sabtu, 23 Maret 2024

Danramil 03/SB Berbagi Takjil Kepada Warga Kurang Mampu

 
LABUHANBATU, Matarajawali.my.id, - Danramil 03/SB Mayor Inf Johannes Sembiring, S.H., beserta Anggota dan Ibu-ibu Persit KCK Ranting 04 membagikan takjil (makanan berbuka puasa) kepada warga kurang mampu di Lingkungan V Kelurahan Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu, Jumat sore (22/03/2024)

Kegiatan berbagi ke sesama ini, merupakan momen baik pada bulan Suci Ramadan terkhusus untuk membantu warga-warga yang kurang mampu di Lingkungan tersebut.

Mayor Inf Johannes Sembiring, S.H. beserta anggota membagikan takjil kepada warga kurang mampu langsung mendatangi dari rumah ke rumah, sebanyak 100 paket.

Danramil 03/SB kepada awak media ini mengatakan, "Memberikan sebagian rezeki yang kita punya, kepada masyarakat tidak mampu yang harus kita tolong pastinya sangat bermanfaat," ujarnya.

"Kita semarakkan bulan Puasa ini dengan berbagi takjil kepada sesama umat islam yang berpuasa, kita berharap dengan saling berbagi akan dapat memupuk rasa persaudaraan kita baik saat bulan puasa maupun bulan lainnya," tambah Mayor J. Sembiring.

Momen bulan Ramadan ini, hendaknya sebagai sesama memberikan bantuan karena bulan Suci Ramadan harus dimanfaatkan dengan penuh amal kebaikan dan tidak henti-hentinya untuk bisa memberikan manfaat bagi orang lain. (red)*

Sumber : Pendim 0209/Labuhanbatu


0 comments:

Posting Komentar